Sanggar Anak Saraswati isi acara di Peresmian BPRB Basuki Amalia

Posted Posted by admin in Seni     Comments No Comments
Jun
26

Minggu 26 Juni 2011 Sanggar Anak Saraswati mengisi acara dengan mementaskan Tari Lilin dan Dance Kembali Ke Sekolah pada acara Peresmian Balai Pengobatan Rumah Bersalin Basuki Amalia di Kwni RT 04 Jalan Bantul Km 5 Yogyakarta.  Ibu Bidan Hj. SB Basuki yang selama ini membuka praktek bidan, mulai bulan Juni ini telah membuka Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin. Launching Peresmian Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin Basuki Amalia ini dikemas dengan Lomba Merangkak bagi balita dan Lomba Mewarnai tingkat PAUD dan TK, hiburan Badut dan Sulap serta pementasan tari dari Sanggar Anak Saraswati.

Acara yang dimulai mulai jam 08.00 s.d, jam 11.00 wib cukup meriah. Sekitar 100 anak yang didampingi orangtuanya masing-masing membuat semarak acara yang digelar oleh pemilik BP RBBasuki Amalia ibu Hj. SB Basuki dan didukung oleh Paud Mawar Merah dan TK Dharma Bakti Kweni mendapat respon positif dari masyarakat sekitar kampung Kweni dan sekitarnya.

Sedangkan pementasan yang disuguhkan oleh Sanggar Anak Saraswati berupa tari dan dance anak-anak. Ibu Yani selaku koordinator sanggar di sela-sela acara menyampaikan : “kami dari Sanggar Anak Saraswati yang merupakan sanggar/balai kegiatan sosial anak-anak, akan berusaha selalu berkiprah di event-event yang digelar terutama di lingkungan terdekat, kami akan berusaha selalu berpartisipasi agar anak-anak selalu aktif berlatih dan mengikuti kegiatan di sanggar”, tambahnya.

Ibu Yani juga menngatakan : “untuk tari Lilin yang sudah beberapa kali pentas, pada hari yang sama juga pentas di Gereja Pugeran Yogyakarta. Sehingga anak-anak yang ikut tari Lilin selesai pentas di Kweni pada acara peresmian BPRB Basuki Amalia ini langsung ke Gereja Pugeran untuk pentas yang sama, jelasnya.

Post comment